Info

Contact Me

Nama: Ilham M
Email: ilham@xs-mediatech.org
Status: Pelajar + Freelance Web Developer
Alamat: Jl. Cp'one No 11 - Sirkuit Sentul - Kab. Bogor
Chatt Me
Orang Bijak Adalah Orang Yang Selalu Belajar Dari Kegagalannya.. Sedangkan Orang Yang Bodoh Adalah Orang Yang Selalu Menutupi Kegagalannya..... Tegas Akan Diri Sendiri, Buang Fikiran Negatif., Lakukan Yang Terbaik.. Kegelisahan Hanya Milik Mereka Yang Putus Asa !! (PRIBADI TANGGUH, PANTANG MENGELUH)

Pesan Ilham Sundanist

Belajarlah tuk mengagumi bukan iri.., tuk memuji bukan merayu,. tuk menghargai bukan meniru.., dan maka hidup ini akan lebih berarti. .

Windows XP Destination Dream Full (ISO/ENG) 2012

Window XP SP2 Destination Dream 2012 ini sudah genuine dan anda dapat meng-update dari microsoft tanpa rasa khawatir karena saya sudah mencobanya, Perlu anda ketahui bahwa OS ini tidak membutuhkan serial number karena sudah teraktivasi langsung. 
Sistem Persyaratan  : 
CPU: P. II, P. III atau lebih tinggi
VGA:: 32 MB
Ram:: 128 MB
Disk Space:: 2 GB




Untuk aplikasi tambahan seperti tema, Vienna Sidebar dan Windows Effects pada OS ini terdapat didirektori C:Documents and Settings



Intinya Anda harus menginstal sendiri aplikasi tambahannya tersebut diatas dan jika tertarik untuk memiliki Windows ini silahkan anda unduh dibawah ini.


Mediafire Download Link ↓

Part 01 Download | Part 02 Download | Part 03 Download

Size : 536 MB

Related Post



0 komentar:

Tulis Komentarnya

About the author

Ilham outSIDers
Kita Berantas Kebodohan, Tau Diri, Kenal diri, Dan bisa jaga diri.. Hantam Ketidak Pastian Diri, Pengecut Bukanlah Jati Diri Yang Sejati . Tunjukan pada dunia kita adalah manusia yang harus dipuji !! Karna Kita Pembrontak S.I.D