Info

Contact Me

Nama: Ilham M
Email: ilham@xs-mediatech.org
Status: Pelajar + Freelance Web Developer
Alamat: Jl. Cp'one No 11 - Sirkuit Sentul - Kab. Bogor
Chatt Me
Orang Bijak Adalah Orang Yang Selalu Belajar Dari Kegagalannya.. Sedangkan Orang Yang Bodoh Adalah Orang Yang Selalu Menutupi Kegagalannya..... Tegas Akan Diri Sendiri, Buang Fikiran Negatif., Lakukan Yang Terbaik.. Kegelisahan Hanya Milik Mereka Yang Putus Asa !! (PRIBADI TANGGUH, PANTANG MENGELUH)

Pesan Ilham Sundanist

Belajarlah tuk mengagumi bukan iri.., tuk memuji bukan merayu,. tuk menghargai bukan meniru.., dan maka hidup ini akan lebih berarti. .

Download Mozilla Firefox Terbaru Versi 9 | 9.1



Ilham Sundanist Baru Posting Lagi nih...Sekarang Menyangkut Browser Yang Semakin Bersaing, Yuk Sekarang Sundanist Akan Share Browser Mozilla Firefox 9.1

Mampu merender JavaScript dengan lebih cepat akan membuat pengalaman bermain game online, situs kaya konten, dan aplikasi web canggih menjadi lebih cepat pula. Peluncuran versi terbaru ini berselang enam pekan setelah peluncuran Firefox 8 pada November lalu.

Di versi Firefox 8, banyak pengguna yang memberinya peringkat buruk dan paling banyak mendapat ancaman. Mozilla mengaku telah memperbaiki semuanya di versi terbaru browsernya ini seperti dikutip UPI.

Pengguna Firefox mengaku menunggu proses ‘update diam’ yang akan membuat Firefox setara Chrome Google yang mampu memperbarui dirinya sendiri tanpa perlu interaksi dengan pengguna. [vin]

Bagi sobat yang menginginkannya bisa di Unduh dari situs resminya.

Mozilla Download Link

size : 14.5 MB

Semoga Software "Firefox versi 9" bermanfaat bagi para pengguna. Terima Kasih atas kunjungannya dan komentari juga postingan ini.

Related Post



1 komentar:

  • Tulis Komentarnya

    About the author

    Ilham outSIDers
    Kita Berantas Kebodohan, Tau Diri, Kenal diri, Dan bisa jaga diri.. Hantam Ketidak Pastian Diri, Pengecut Bukanlah Jati Diri Yang Sejati . Tunjukan pada dunia kita adalah manusia yang harus dipuji !! Karna Kita Pembrontak S.I.D