Info

Contact Me

Nama: Ilham M
Email: ilham@xs-mediatech.org
Status: Pelajar + Freelance Web Developer
Alamat: Jl. Cp'one No 11 - Sirkuit Sentul - Kab. Bogor
Chatt Me
Orang Bijak Adalah Orang Yang Selalu Belajar Dari Kegagalannya.. Sedangkan Orang Yang Bodoh Adalah Orang Yang Selalu Menutupi Kegagalannya..... Tegas Akan Diri Sendiri, Buang Fikiran Negatif., Lakukan Yang Terbaik.. Kegelisahan Hanya Milik Mereka Yang Putus Asa !! (PRIBADI TANGGUH, PANTANG MENGELUH)

Pesan Ilham Sundanist

Belajarlah tuk mengagumi bukan iri.., tuk memuji bukan merayu,. tuk menghargai bukan meniru.., dan maka hidup ini akan lebih berarti. .

Easus Partition Master 7.1.1 Home Edition


Disk partisi dan menyalin bisa menjadi bisnis yang rumit, terutama jika Anda tidak komputer-cerdas karena Anda mungkin suka. EASEUS Partisi Master mungkin menjadi jawaban untuk doa-doa partisi Anda. Versi terbaru dari alat ini berguna hanya sebagai mudah digunakan dan fungsional seperti versi sebelumnya. Untuk manajemen partisi dasar, itu program yang sempurna.

Array tugas penyihir yang ditawarkan membuat menggunakan EASEUS Partisi Guru relatif sederhana. Ada penyihir untuk partisi, menyalin disk dan pemulihan partisi, serta file bantuan sangat baik jika Anda membutuhkan bimbingan bahkan lebih. Ini juga memiliki sejumlah alat lain yang membuat pekerjaan menjadi lebih mudah, termasuk daftar membatalkan operasi fungsi, tertunda, dan kemampuan untuk mengatur password.

EASEUS Partisi Master adalah bukan alat terbaik yang tampak di luar sana. Antarmuka adalah dasar dan benar-benar jenis hambar. Untuk program yang berkaitan dengan sesuatu yang tidak menarik sebagai manajemen partisi, bagaimanapun, ini mungkin sesuatu yang kebanyakan pengguna akan bersedia untuk mengampuni. Jika Anda baru untuk partisi atau partisi memiliki kebutuhan yang cukup mendasar, EASEUS Partisi Master benar-benar satu-satunya alat yang Anda perlukan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

Screenshot:

DOWNLOAD NOW

Related Post



2 komentar:

  • Mantab Gan.......sangat inspiring designya,...ajarin kita ya...Kita tunggu follower dan backlinknya...OK...???

  • Gan Makasih atas informasinya!!!!!!!!tapii bagaimana cara download EASUS??susah??

  • Tulis Komentarnya

    About the author

    Ilham outSIDers
    Kita Berantas Kebodohan, Tau Diri, Kenal diri, Dan bisa jaga diri.. Hantam Ketidak Pastian Diri, Pengecut Bukanlah Jati Diri Yang Sejati . Tunjukan pada dunia kita adalah manusia yang harus dipuji !! Karna Kita Pembrontak S.I.D